Cara Earn SAGA Token gratisan via Proxy

3 05 2011

Artikel ini ada untuk melengkapi tutorial cara Buy SAGA Token yang telah saya buat sebelumnya. Masa sih kalau ada yang gratisan tidak kita ambil. Sayang, kan? :D

Mungkin banyak yang telah mengetahui caranya untuk Earn SAGA Token gratisan, tapi biar afdol saya jelaskan kembali biar yang belum tahu menjadi tahu dan kalau yang sudah tahu beritahu yang belum tahu. Bukankah itu prinsip dari ilmu pengetahuan? :D

Ok daripada banyak basa-basi lagi, mari kita beranjak ke langkah-langkahnya :

1. Buka aplikasi Ninja SAGA dan loginlah ke dalam menggunakan char Anda. Masa pakai char saya, nanti char saya yang dapat token. :D Kali ini saya menggunakan char dummy a.k.a klonengan a.k.a kagebunshin milik saya untuk mempraktekkannya. Lihat gambar di bawah ini!

Terlihat di sana tokennya baru berjumlah 170. Setelah itu, klik tombol Earn SAGA Token di atas.

2. Lalu, bukalah situs Proxy-List untuk mencari IP proxy gratisan. Situs tersebut bisa diakses di alamat http://proxy-list.org Nah, setelah itu masukkan kode captcha-nya untuk melihat ip proxy yang tersedia. Pilih yang IP proxy yang bertipe Transparent dengan negara US dan yang uptime-nya tinggi. Lihat gambar di bawah ini!

3. Setelah itu, masukkan IP Proxy yang dipilih tadi ke dalam browser. Dalam contoh ini, saya menggunakan Mozilla Firefox. Anda dapat memasukkan IP Proxy-nya dengan cara mengakses menu Tools >> Options >> Advanced >> Network >> Settings. Lalu, pilih yang Manual Proxy Configuration. Nah masukkan IP Proxy yang dipilih tadi di sana beserta portnya. Jangan lupa untuk mencentang pilihan “use this proxy server for all protocols”. Perhatikan gambar di bawah ini!

4. Kemudian reload halaman Earn SAGA Token yang telah terbuka tadi. Pilih satu pengiklan untuk mengambil token gratisan. Pada contoh ini saya mengklik gWallet maka akan muncul banyak offers. Di sini saya mengklik tombol offers untuk mendapatkan 34 token gratisan dengan syarat harus menonton video Windows Phone 7. Perhatikan gambar di bawah ini!

5. Maka akan muncul halaman untuk menonton video, tontonlah video tersebut sampai habis dan jangan ditutup dulu bila belum selesai. Karena bisa berakibat Anda tidak mendapat token yang disediakan.

6. Bila sudah selesai, kembalikan proxy Anda ke pengaturan No Proxy di Firefox. Setelah itu buka dan login kembali char Ninja SAGA Anda dan lihat tokennya. Bertambah, bukan? :D

Bila token char Anda bertambah, saya ucapkan selamat! Bila belum bertambah, sabar karena tidak setiap offer secara instan dalam memberikan token, kadangkala ada delay-nya. Delay-nya bisa 15 menit, 1 jam, sehari, dan sebagainya. Oiya, cara mendapatkan token dengan menonton video di atas hanya sebagai contoh saja, Anda bisa saja mendaptkan token dengan cara registrasi email atau survey online tergantung offer-nya. Akhir kata, selamat mencoba!

About these ads

Aksi

Information

14 responses

4 06 2011
melvin nicholas A

thank’s bro
bisa work 100%

26 07 2011
Bachtiar Prima Handyka

tidak bisa alamat sudah terblokir

16 10 2011
Prince Gamer

apakah masih bekerja work………

31 10 2011
zacky

YHA

7 11 2011
andi ok

waw

7 11 2011
andi ok

ingin token 1000000000000000000

22 11 2011
Hari

mantap nih cara
work 10000000000000000%
walau post dah lama bnget msh work nih gan…

maksih bnyak buat yg udah share

19 01 2012
Ajie Slalu Tux U

makasih y……………………………………..

11 02 2012
andri

om, pada pernyataan no 6 disitu tertulis “kembalikan proxy anda ke pengaturan no proxy firefox ”
itu cara nya gimana utk setting nya om…??? & lagi itu kan pke firefox klo pke chrome bisa g om earn token nya…??? need help om plisss dibaless koment nya

22 02 2012
riza

thx gan :D

20 05 2012
ifanur

gak bisaaaa

30 06 2012
CUpp UccUp YuSuf

gak ada gWallet, Tpi kalau Memilih yg lain bisa gak

13 08 2012
Nay

pakai proxy lelet :((

2 02 2013
beni

masih work

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: